Kamu ingin membeli mobil tapi tidak punya waktu untuk pergi ke showroom atau dealer mobil? Pernah mencoba membeli mobil secara online dengan metode lelang? Jika belum, kamu bisa membeli mobil dengan metode lelang ini hanya di IBID-Balai Lelang Serasi (IBID).

Apa sih IBID? IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) merupakan balai lelang yang melelang berbagai produk otomotif seperti kendaraan roda empat, kendaraan roda dua, namun untuk saat ini IBID juga melelang produk-produk non-otomotif seperti alat berat, gadget, dan scrap. IBID sendiri merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) yang berada dibawah naungan Astra Group dan berdiri sejak tahun 2007.

Siapapun kamu, perusahaan ataupun perorangan bisa mengikuti lelang ini. Setiap minggunya, IBID mengadakan lelang secara rutin di 10 cabang yang tersebar di Indonesia. IBID juga sudah menyelenggarakan lelang di lebih dari 30 kota di Indonesia. Jika kamu ingin mengikuti kegiatan lelang mobil Bandung, kamu dapat bergabung di IBID.

Cara Mendaftar IBID Lewat Aplikasi

              

Program titip lelang di IBID ini memberikan peluang kepada kamu yang ingin menjual mobil secara mudah dan cepat dengan harga yang bersaing. Kamu dapat mendaftar dulu untuk dapat mengikuti program titip lelang dari IBID ini dengan cara berikut:

  1. Kamu bisa mengunduh aplikasi IBID di Google Play Store, AppStore, atau mengunjungi website IBID.
  2. Silahkan isi formulir titip lelang sesuai dengan data yang diperlukan.
  3. Kemudian, bawalah unit mobil kamu ke cabang IBID terdekat agar petugas ACV (Astra Car Valuation) bisa melihat kondisi mobil kamu.
  4. Setelah itu, petugas ACV akan memberikan informasi tentang kondisi mobil dan harga yang direkomendasikan.
  5. Jika sudah sepakat, maka unit mobil kamu bisa diikutsertakan dalam kegiatan lelang di IBID terdekat melalui metode Live Auction ataupun Timed Auction. Bagi kamu yang berada di daerah Bandung, kamu dapat ikut dalam kegiatan lelang mobil Bandung.

Selain metode Live Auction dan Timed Auction, terdapat satu lagi program yang dapat kamu ikuti, yaitu program titip lelang Flash Auction. Program lelang ini dilakukan secara online melalui aplikasi IBID dengan durasi singkat. Terdapat fitur menarik yang bisa diperoleh di dalam aplikasi tersebut seperti Live Streaming dan Live Chat. Kamu dapat memperoleh informasi tentang kondisi mobil secara langsung saat petugas ACV melakukan live streaming melalui fitur Flash Auction ini.

Flash Auction juga menyediakan promo menarik yang bisa kamu dapatkan, yaitu:

  • Kamu bisa mendapatkan Voucher Cashback hingga jutaan rupiah. Cashback ini diberikan dalam bentuk voucher uang elektronik seperti GoPay / OVO / AstraPay kepada penitip lelang yang sudah menitipkan mobilnya untuk dijual di IBID menggunakan Flash Auction setelah mobil terjual dan dilunasi oleh pemenang lelang.
  • Tanpa biaya tambahan untuk pengambilan unit di lokasi (gratis pick up unit).
  • Fee special untuk biaya titip sebesar 2,5% dari yang sebelumnya 5%.
  • Gratis 4x biaya parkir untuk 4x jadwal lelang di IBID.

Jika kamu tertarik bergabung di IBID atau ingin menitipkan mobil bekas untuk dilelang di IBID, dan untuk melihat jadwal lelang mobil Bandung, silahkan unduh aplikasi IBID di Google Play Store atau di AppStore, dengan search “IBID – Lelang Mobil Astra”, dan nikmati segala kebutuhan transaksi jual beli mobil yang mudah di sana.

 

Cara Daftar dan Promo Flash Auction Lelang Mobil Bandung di Aplikasi IBID

Leave a Reply

Your email address will not be published.