Jadwal siaran langsung Liga Inggris akhir pekan ini menyuguhkan laga big match Manchester United vs Liverpool, live streaming di sini. Laga Manchester United vs Liverpool pekan 34 Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu (2/5/2021) malam. Kontribusi Edinson Cavani bagi Manchester United musim ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baru datang pada awal musim, Edinson Cavani langsung menunjukkan kualitas kelas atas sebagai predator di kotak penalti lawan Manchester United. Pada laga semifinal Liga Eropa antara Manchester United melawan AS Roma dini hari tadi pun tak berbeda. Striker asal Uruguay ini sukses mencetak brace atau dua gol ke jala Giallorossi.

Salah satu gol yang ia cetak turut mengilhami Setan Merah untuk bisa comeback dari ketertinggalan sejak babak pertama. Dalam laga krusial ini, Edi Cavani total membukukan dua gol dan dua assist untuk menjamin kemenangan ada pada pihak The Red Devils. Performa apik dari eks striker PSG ini tak luput dari kacamata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Menurutnya, penampilan Cavani ini berkat dari kerja kerasnya selama ini di Manchester. Dikutip dari Twitter @utdreport, Cavani diketahui berstatus tanpa klub selama tujuh bulan lamanya sebelum bergabung dengan MU. Ia pun perlu mengejar ketertinggalan dalam hal kebugaran dan kemampuan fisik dari para pemain United yang lain.

Namun, tandem Luis Suarez di Timnas Uruguar ini mempertontonkan semangat juang yang luar biasa. Kerja kerasnya di balik layar akhirnya terbayar dengan gelontoran gol yang rajin hadir darinya. "Saya sangat senang dengannya (Cavani). Anda dapat melihat perbedaan dalam dirinya ketika ia melatih kebugarannya," ungkap Solskjaer.

"Dia seperti mulai mengejar ketertinggalan dari rekan rekannya." "Anda perlu tahu dia tidak bermain bola selama 7 bulan sebelum datang ke sini," sambungnya. Kualitas striker berusia 34 tahun ini akhirnya dapat mencuri perhatian dari Ole Gunnar Solskjaer.

Ia dan manajemen Setan Merah berusaha keras untuk membujuknya mau memperpanjang pengabdian di Old Trafford. Dengan kontrak yang akan kedaluarsa Juni nanti, Edinson Cavani belum menunjukkan sinyal mau bertahan di tanah Inggris lebih lama lagi. Tak mau hilang akal, Ole Gunnar Solskjaer menggunakan cara yang tak biasa untuk membujuk sang pemain mau bertahan musim depan.

Pelatih asal Norwegia itu tak membujuk Cavani dengan iming iming gaji besar atau bonus berlimpah untuk bertahan. Solskjaer memilih untuk menggunakan suporter MU dan Old Trafford sebagai daya pikat untuk bomber maut Uruguay itu mau tinggal lebih lama. Menurutnya, Cavani harus merasakan mencetak gol di depan para pendukung Setan Merah.

Khususnya pendukung yang berada di Stretford End. Sensasi berbeda akan terasa, sebut Solskjaer, saat mencetak gol di depan ribuan pasang mata yang menyaksikan langsung dari bangku Stadion Old Trafford. "Saya menjanjikan pada Cavani, Old Trafford akan menjadi tempat yang berbeda dengan kehadiran fans," ujar Solskjaer.

"Dia harus merasakannya, mencetak gol di depan Stretford End, dengan para fans." "Kami memiliki pendukung terbaik di dunia, dan sebagai penyerang, tak ada yang lebih baik selain membuat gol di depan para pendukung," lanjutnya. Solskjaer pun berharp betul Cavani mau bertahan di Manchester United musim depan.

"Manchester adalah tempat yang fantastis untuk hidup," ucap Solskjaer. "Saya melakukan yang terbaik. Semoga saja dia bisa melihat dirinya sendiri berada di sini untuk beberapa tahun lagi," pungkasnya. Sabtu, 1 Mei 2021

Pukul 02.00 WIB Southampton vs Leicester Pukul 18.30 WIB Crystal Palace vs Manchester City Pukul 21.00 WIB Brighton vs Leeds United

Pukul 23.30 WIB Chelsea vs Fulham Minggu, 2 Mei 2021 Pukul 02.00 WIB Everton vs Aston Villa

Pukul 20.00 WIB Newcastle vs Arsenal Pukul 22.30 WIB Machester United vs Liverpool Senin, 3 Mei 2021

Pukul 01.15 WIB Tottenham vs Sheffield Selasa, 4 Mei 2021 Pukul 00.00 WIB West Brom vs Wolves

Pukul 02.15 WIB Burnley vs West Ham

JADWAL Liga Inggris Manchester United vs Liverpool, Solskjaer Ingin Cavani Bertahan di Old Trafford

Leave a Reply

Your email address will not be published.