Beberapa waktu terakhir, warganet sedang ramai membahas curhatan Azka Corbuzier. Curhatan itu berkaitan dengan hubungan ibundanya dan presenter Vicky Prasetyo. Azka mengaku tidak ingin terseret dalam hubungan cinta sang ibu dengan pasangan barunya.

Azka ingin fokus membangun mimpi dan kariernya. Selain itu, ia juga meminta maaf jika tidak terlihat semenyenangkan anak anak dari pria yang sedang dekat dengan ibunya. Mengenai hal ini, selebritas Kalina Ocktaranny angkat bicara.

Kalina membalas curhatan dari putra tercintanya tersebut. Ia membalas melalui pesan panjang di media sosialnya. Kalina paham bahwa situasi saat ini sangat sulit dimengerti Azka, dia juga tak bermaksud untuk melibatkan putra semata wayangnya itu.

"Tidak mudah untuk kamu memahami semua yang terjadi. Tidak mudah untuk kamu menerima pemberitaan tentang mama. Bukan mau mama untuk melibatkan kamu," tulis Kalina. Karena situasi ini membuat ketidaknyamanan Azka, Kalina Ocktaranny meminta maaf. "Mungkin menurut Azka apa yang mama lakukan tidak sesuai dengan kehidupan Azka, mama minta maaf untuk itu sayang," tulis Kalina.

Kalina mengatakan, dia berusaha untuk menjadi ibu yang baik bagi Azka agar bisa dibanggakan kelak. "Mama mencoba untuk menjadi ibu yang bisa Azka banggakan. Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik," tulisnya. Meski kini telah menemukan kebahagiaan bersama dengan pasangan barunya, Kalina menegaskan bukan berarti dia melupakan Azka.

"Tapi bukan berarti mama melupakan Azka.. Azka itu napas mama," tulis Kalina Ocktaranny. Berharap putranya mengerti, Kalina mengatakan, hubungannya dengan Vicky Prasetyo bukan sebuah settingan atau dibuat buat. "Perlu digaris bawahi, ini bukan settingan seperti yang banyak orang bilang ya Cinta mama dan mama ambil kesempatan itu," tulis Kalina.

Kalina juga berjanji tidak akan ada sosok yang dapat menggantikan sang mantan suami,Deddy Corbuzier, sebagai ayah kandung Azka. "1 hal yang harus Azka tahu. No one's gonna replace your dad . Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka (Sabrina)," tulisnya. Belakangan ramai diberitakan tentang hubungan asmara yang baru terjalin antara Kalina dengan presenterVicky Prasetyo.

Dalam beberapa kesempatan, Kalina mengaku kalau putranya, Azka akan selalu mendukung apapun keputusannya asalkan dia bahagia. "Azka pernah bilang ke gue, gue sama siapa pun yang penting gue bahagia," ujar Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo. Selain itu, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo juga membuktikan kalau hubungan mereka serius.

Baik Kalina Ocktaranny maupun Vicky Prasetyo kompak berusaha membuktikannya. Bahkan tampaknya hubungan yang baru seumur jagung mereka jalani ini sudah semakin serius. Pasangan kekasih ini juga semakin sering mengumbar kemesraan di akun Instagram masing masing.

Keseriusan mereka juga dibuktikan dengan kebersamaan keluarga. Kalina Ocktaranny bahkan sudah dipertemukan dengan ibunda Vicky Prasetyo. Menghadiri program talkshow yang sama, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pun membeberkan sejauh mana hubungan asmara mereka.

Mantan suami Angel Lelga tersebut bahkan juga sudah mengenalkan Kalina Ocktaranny ke anak anaknya. Kali ini mereka juga menyinggung soal tanggal pernikahan. Kompas.com merangkum beberapa fakta hubungan asmara Vicky dan Kalina sebagai berikut.

Vicky Prasetyo sudah memperkenalkan Kalina kepada tiga anaknya yakni Al Karim Benzema, Cinta Kana, dan Naira Mano Takbira Nisa. Dan betapa bahagianya Vicky melihat anak anaknya senang dengan keberadaan Kalina. "Karena memang semua berproses, sampai akhirnya Kalina terima aku dankukenalinsama Mama sama anak anak. Alhamdulillahprosesnya berjalan baik sampai Kalina ketemu anak anakku. Ini goals aku sih, karena aku bukan cari jodoh buat aku doang tapi buat anak anak,”kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Merasa diterima anak anak Vicky, Kalina juga mengumbar rasa bahagia. "Mereka bisa menerima aku dengan baik ya, dan di sini aku mau bilang aku tidak akan menggantikan posisi ibu mereka, tetapi aku anggap mereka sebagai anakku dan ke Azka juga ya,”tutur Kalina. Ketiga anak Vicky, Benzema, Cinta Kana dan Naira Mano menyambut baik adanya Kalina di tengah keluarga mereka. Bahkan kata Mano, ayahnya sudah mendapatkan calon yang tepat.

"Manggilnya aunty , aku sih nyaman saja, semoga daddy enggak ganti ganti lagi, semoga ini yang terakhir. Karena aku kalau sudah nyaman sama orang maunya, ya sudah itu saja,” kata Naira Mano. Sama halnya dengan Mano, Benzema juga menyampaikan hal baik kepada Kalina. "Baik orangnya, nyaman,” ujar Benzema.

Vicky Prasetyo turut senang sudah mendapat lampu hijau dari anak anaknya mengenai kedekatan dia dan Kalina. Vicky Prasetyo rupanya mempunyai impian untuk menikah di tanggal 21 Februari 2021. Tanggal itu sudah dipikirkan Vicky sebelum ia menjalin hubungan dengan Kalina.

Namun, dia belum memastikan apakah tanggal tersebut merupakan tanggal pernikahannya dengan Kalina. "Bukan, hitung hitungan bukan, kayak tanggal 21. Itu kan Minggu libur, 20, 21 akad sama resepsi, jadi memang aku nentuin banget. Jujur tanggal itu lebih dulu ada sih sebelum aku bersama Kalina,”kata Vicky. "Cuma kan orang memang punya target kebetulan pas aku bilang sama dia (Kalina), pas depan Kalina,” tambah Vicky.

Kalina yang mendengarkan tanggal impian Vicky tidak mempermasalahkannya. Kalina enggan memusingkan omongan orang mengenai hubungannya dengan Vicky. Apalagi, belakangan heboh dengan rencana pernikahan mereka.

Kalina berujar, semakin banyak orang yang merendahkan Vicky, justru ia semakin yakin dengan host Okay Bos itu. "Capek hati kalau komentar komentar (begitu), tapi buat aku justru semakin banyak komentar yang merendahkan beliau (Vicky), aku semakin yakin dia pilihan aku,” kata Kalina. Bahkan, Kalina siap membuktikan bahwa Vicky merupakan pria yang baik.

"Dan aku mau buktiin ke semua orang beliau ini bukanlah seperti itu," ujar Kalina. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Kalina Balas Curhatan Azka, Bantah Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Settingan dan Janjikan Hal Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published.