Mayat pria ditemukan di aliran Kali Ciliwung, dekat Gang H Sa'adi, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (6/1/2021). Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan pihaknya menerima laporan penemuan mayat sekira pukul 11.00 WIB. "Kita dapat laporan permintaan evakuasi dari Babinsa Kelurahan Balekambang bahwa ditemukan mayat tersangkut di tumpukan sampah," kata Gatot di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (6/1/2021).

Lima personel Damkar Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi dan melakukan evakuasi jasad pria yang ditemukan mengenakan kaos dan celana warna hitam. Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap jasad, korban yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. "Kita mulai evakuasi pukul 11.20 WIB, selesai pukul 11.40 WIB. Setelah dievakuasi jasad diserahkan ke pihak Polsek Kramat Jati lalu dibawa ke RS Polri Kramat Jati," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan menuturkan dari pemeriksaan awal tim identifikasi tak ditemukan luka kekerasan pada jasad. Sementara berdasar kondisi jasad yang sudah cukup membengkak, diperkirakan korban sudah tewas setidaknya satu hari sebelum ditemukan. "Untuk identitas korban tidak ditemukan masih Mr. X. Tapi dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan pada jasad, penyebab kematian masih dalam penyelidikan," ujar Dicky.

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Tumpukan Sampah di Sungai Ciliwung Jakarta Timur
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published.