Tinggal lima hari lagi untuk berpartisipasi audisi online ajang Voice Of Ramadan GTV. Voice Of Ramadan merupakan ajang pencarian bakat original format milik GTV. Ajang itu digelar untuk mencari talenta penyanyi pop religi, nasyid, dan gambus. Sekedar informasi, pencarian peserta sudah berlangsung sejak 15 Februari dan akan berakhir pada hari Minggu 14 Maret 2021.

"Voice Of Ramadan merupakan salah satu strategi GTV dalam memperluas kepemirsaannya. Kami melihat animo yang besar di masyarakat terhadap jenis musik religi islami dengan berbagai genre yang ada sebagai sebuah peluang untuk membuat hiburan yang memiliki makna dan pesan religi bagi para penggemarnya," kata Valencia Tanoesoedibjo Managing Director GTV kepada awak media, Selasa (9/3/2021). "Dan di sisi lain mereka juga bisa menjadi bagian dari program ini dalam mengembangkan talentanya. Kami berharap programVoice Of Ramadan ini bisa diterima di hati pemirsa Indonesia," tambahnya. Audisi Voice Of Ramadan tahun ini akan difokuskan melalu sistem Online dengan mengoptimalkan aplikasi RCTI+ yang bisa diakses oleh siapapun secara gratis.

Dengan kemudahan ini, diharapkan bisa membuka kesempatan yang jauh lebih besar bagi banyak talenta dari seluruh pelosok Indonesia. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Menghitung Hari Jelang Penutupan Audisi Ajang Voice Of Ramadan
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published.