Ongkir ke Hong Kong

 

Di zaman yang serba modern seperti saat ini, untuk mengirimkan barang sangat mudah sekali dilakukan. Baik itu antar kota, antar pulau, bahkan antar negara sekalipun. Semua itu bisa anda lakukan dengan cara yang sangat mudah menggunakan adanya jasa pengiriman barang.

Hingga sampai saat ini, sudah banyak perusahaan yang bergerak di bidang ekpedisi. Jadi tak heran jika hal ini bisa membuat masyarakat lebih mudah untuk mengirim barang. Bagi anda yang ingin mengirim barang ke luar negeri, terutama ke negara Hong Kong.

Maka Anda bisa pilih jasa ekspedisi yang sudah terpercaya dengan tujuan agar barang anda bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat. Dan untuk mengetahui biaya ongkir ke Hongkong anda bisa simak pembahasan lengkapnya dibawah ini hingga tuntas !

Berapa Estimasi Biaya Ongkir yang Perlu Disedeiakan dari Indonesia Ke Hong Kong dengan Menggunakan Pilihan Pengiriman Prioarity ?

 

Untuk biaya ongkir menggunakan pilihan Priority ini biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 5 hari saja, untuk barang anda sampai ke tempat tujuan di Hong Kong. Sangat cepat sekali bukan? meskipun hong kong terbilang jauh.

Sementara mengenai detail harga yang di tawarkan, berikut ini merupakan daftar dari estimasi biaya ongkir dari Indonesia ke Hong Kong, antara lain yaitu :

  • 1 kg barang = Rp. 310.000
  • 2 kg barang = Rp. 225.000
  • 3 kg barang = Rp. 210.000
  • 4 kg barang = Rp. 195.000
  • 5 kg barang = Rp. 185.000
  • 6 – 10 kg barang = Rp. 170.000
  • 11 – 15 kg barang = Rp. 150.000
  • 16 – 20 kg barang = Rp. 140.000
  • 21 – 30 kg barang = Rp. 100.000

Dan untuk biaya ongkir barang yang beratnya lebih dari 30 kg, maka anda bisa menghubungi pihak ekpedisi terlebih dahulu. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ongkos kirimnya dan untuk ketersediaan layanan barang diatas 30 kg.

Di atas adalah pembahasan yang menjelaskan tentang estimasi harga ongkir yang perlu disiapkan jika Anda ingin mengirim brang atau paket dari Indonesia ke Hong Kong. Harga tersebut merupakan harga per kilo untuk satuan ribu serta dengan mata uang rupiah, yang mana harga ini juga sudah termasuk fuel surcharge.

Namun bagi Anda yang merasa bingung dengan hal tersebut dan ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi ongkir ke Hong Kong.

Itulah yang dapat dijelaskan, semoga pembahasan di artikel ini dapat membantu anda yang sedang ingin mengirim barang kepada saudara, keluarga, atau teman anda yang berada di Hong Kong. Dengan informasi biaya ongkir yang sudah dijelaskan diatas, maka anda bisa mempertimbangkan kembali untuk memilih jasa ekspedisi di perusahaan yang tepat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ongkir ke Hong Kong Jenis Priority

Leave a Reply

Your email address will not be published.