Sandiaga Uno batal berlibur ke Amerika Serika bersama istri tercinta Nur Asia dan putranya Sulaiman. Rencananya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif iniakan menengok kedua putri mereka yang kuliah di Amerika Serikat. Namun karena jabatan barunya sebagai menteri, membuat dirinya tak bisa berlibur dan tugas baru menunggu.

Hal itu terlihat dari instagram @sandiagauno, Sabtu (26/12/2020), Sandiaga Uno mengantarkan sang istri dan anaknya ke Bandara Soekarno Hatta. Sebelum ke Bandara Soetta, Sandiaga Uno mampir ke rumah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk sekedar menyapa dan berpamitan bersama Sulaiman. "Hai how are you?" sapa Prabowo pada Sulaiman.

Rencananya Nur Asia akan menengok putrinya Anneesha Atheera Uno, dan Amyra Atheefa Uno, yang sedang kuliah dan kerja di beda kota di Boston dan New York. Setelah itu mereka berlibur bersama untuk bermain ski. "Ini pertama kalinya aku ditinggal sendiri dan tentunya kita berdoa untuk yang terbaik ya ," tutur Sandiaga Uno.

"Kita rencanakan mau ikut tapi karena sudah menjadi tugas tak bisa ditinggal dan banyak rencana rencana yang membutuhkan gerak cepat untuk mengunjungi 5 destinasi yang menjadi prioritas sebelum akhir tahun "Dan bagaimana kita bisa memotivasi di kondisi yang sangat sulit ini harus didahulukan. Semoga Mama Online dan Sulaiman selamat sampai tujuan untuk bertemu kakak Atheera dan Amyra di sana ," tuturnya.

Sandiaga Uno Batal Libur ke AS Bersama Keluarga, Curhat Pertama Kali Ditinggal Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.