Dulu produk asuransi hanya dimanfaatkan untuk perlindungan keuangan saja. Misalnya pada asuransi jiwa, bertujuan untuk melindungi finansial ahli waris melalui uang pertanggungan saat pemegang polis meninggal dunia. Namun untuk memenuhi kebutuhan konsumen, saat ini perusahaan asuransi juga memberi manfaat tambahan pada produknya melalui produk asuransi jiwa dengan investasi. Ya, tidak hanya sekedar mampu memberikan manfaat proteksi saja, produk asuransi ini sendiri juga menawarkan manfaat investasi yang cocok untuk masa depan.

Namun, apa saja ya manfaat dan kelebihan dari produk tersebut jika dibandingkan dengan asuransi lain? Jika Anda mungkin penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya bisa menyimak informasi lengkapnya di artikel berikut ini.

 

Hadir dengan menawarkan fungsi ganda bagi nasabah

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya di atas, bahwa produk asuransi ini sendiri hadir dengan menawarkan manfaat ganda bagi nasabah. Manfaat tersebut yaitu untuk perlindungan keuangan dan investasi hanya dalam satu polis saja.

Tentu saja hal ini akan sangat memudahkan Anda lantaran tidak perlu lagi merasa dipusingkan dalam mengurus dana investasi dan dana perlindungan secara terpisah.

 

Menawarkan Masa Waktu Pertanggungan yang Panjang

Asuransi ini menawarkan masa waktu pertanggungan yang cukup panjang bagi nasabah, yaitu hingga usia nasabah mencapai 99 tahun. Namun hal ini tergantung pada kebijakan dan ketentuan dari produk asuransi yang Anda pilih.  Dengan masa pertanggungan yang panjang, maka pemilik polis akan merasa lebih tenang dalam menjalani hidupnya.

 

Itulah tadi beberapa kelebihan yang ditawarkan asuransi jiwa dengan investasi bagi setiap nasabah. Tertarikkah Anda untuk memiliki produk asuransi ini? Anda bisa membeli asuransi jiwa dari FWD Insurance yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK.

 

 

 

Simak Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan Asuransi jiwa dengan investasi Bagi Nasabah

Leave a Reply

Your email address will not be published.